Sunday 10 July 2011

cincin pertunangan

cincinTapi ada kasus yang kuat harus dibuat bahwa dalam usia pernikahan yang adil cincin pertunangan merupakan komoditas-mulai ketinggalan zaman dengan fakta yang jelas bahwa hanya wanita mendapat satu. Cincin pertunangan adalah situs fantasi retrograde tentang peran gender. Apa yang membuatnya merusak-sebagai lawan tackily menyenangkan adalah biaya (hari ini Anda tidak hanya perlu berlian, Anda perlu baik berlian), yang meragukan asal-usul , dan bujukan sinis iklan TV dan cetak yang dirancang untuk menunjukkan cincin daya tarik melalui crassest dari stereotip . Contoh kasus: Sebuah pasangan Amerika berdiri di sebuah plaza di Eropa. Pria itu berteriak, "Aku mencintai wanita ini!" Wanita itu muncul malu. Dia kemudian mengeluarkan sebuah cincin berlian dan menawarkan itu padanya. 

Cincin pertunangan Fantasi ritel dikenal sebagai pernikahan "tradisional" Amerika terdiri dari absurditas lezat, mulai dari prangko pernikahan pribadi untuk bantal cincin dirancang untuk anjing untuk kebaikan seperti " Mints Cinta . " Dari semua pernak-pernik, meskipun, mungkin yang paling berbahaya adalah cincin pertunangan. Kebanyakan orang Amerika bisa mengatakan tidak kepada "garter belt selebriti" yang ditawarkan untuk hanya $ 18,95 dari Pernikahan Dengan Kelas. 

Tetapi lebih dari 80 persen pengantin Amerika menerima Cincin pertunangan berlian (dengan biaya rata-rata sekitar $ 3200) sebelum mereka menikah. Sedikit berhenti untuk berpikir tentang apa, di luar janji berkabut cinta tak berujung, cincin mungkin benar-benar menandakan. Mengapa Anda, setelah semua? Sebuah pernikahan seharusnya perayaan. Hanya tak kenal belas kasihan akan terlihat berlian gemerlapan di mata-pikiran manusia tidak pernah di lutut-nya dan bertanya apa artinya.

Dia mengatakan, dengan nada tulus, "aku mencintai orang ini." Dan Anda mungkin pernah memperhatikan bahwa hari ini berlian benar-benar selamanya: Pria diberitahu bahwa istri yang cantik mereka membutuhkan " Puluh Lima Anniversary Cincin pertunangan, dan wanita lajang diberitahu untuk tidak menunggu sekitar untuk pria tetapi untuk pergi ke depan dan mendapatkan diri mereka sebagai " tangan kanan cincin . " * Live untuk menjadi 100 dan seorang wanita dari kelas tertentu mungkin menemukan seluruh tangan nya berkerak atas dengan berlian. Sebuah perusahaan berlian, Anda lihat, adalah tak henti-hentinya. Dalam bahasa mereka, "adalah keinginan ada, kami hanya ingin bernapas kehidupan yang lebih ke dalamnya."

No comments:

Post a Comment