Saturday 2 July 2011

MercedesBenzMobilMewahTerbaikIndonesia



Mobil Mercedes-Benz B-Class telah terbukti menjadi mobil mewah terbaik indonesia yang populer sebagai lebih dari 700.000 B-Class model telah dibuktikan di seluruh dunia untuk pembeli sejak diluncurkan pada tahun 2005. "The B-Class Mercedes-Benz dibeli  untuk bukti standar baru di segmen pembelian  kompak," kata Dr Joachim Schmidt. "Meskipun dengan dibelinya mobil  akan segera diperkenalkan, B-Class masih sangat populer dan dikenalkan ke pelanggan. Mercedes Benz Mobil Mewah terbaik Indonesia  Para pelanggan Sejak awal tahun, mobil mercedes  telah membuktikan  pertumbuhan sangat kuat di dua langganan utama, Jerman dan Cina. "
 
Peluncuran Class B-masa depan, yang Mercedes-Benz akan menyuguhkan di IAA September di Frankfurt dan akan menjadi kendaraan terdepan dari generasi baru mobil kompak. Diluncurkan Unit pertama dari baru B-Class akan dikirimkan ke pelanggan di Eropa Barat akhir tahun ini. "Pertama-tama Kami meluncurkan Mobil mercedes ingin lebih meningkatkan pangsa pasar kami di segmen ini melalui peluncuran penerus arus pelanggan A-Class dan B-Class serta dua varian sporty dan emosional ditingkat langganan lainnya," tambah Dr Schmidt. "Diluncurkan  juga ingin menyadap kelompok pelanggan baru dan peluncuran pasar tambahan.  
 
Kelas B-saat ini terus menjadi sukses di pasar
 
Sebanyak 52.640 pelanggan di seluruh dunia telah memilih untuk membeli mobil B-Class sejak Januari,Angka keseluruhan  meningkat sebesar 26,8% dari tahun lalu. Di Jerman, seluruh penjualan naik sebesar 31,5% selama lima bulan pertama tahun ini, untuk 17.826 unit. Pertama kali dari Pasar yang paling penting bagi Kelas B-adalah Jerman, yang menyumbang sekitar sepertiga dari penjualan di seluruh dunia seri ', diikuti oleh Cina dan Italia. Pada tahun 2009, B-Class diperkenalkan ke Cina, di mana ia telah bertemu dengan sukses besar, dengan penjualan meningkat sebesar 140,3% tahun lalu, menjadi 12.217 unit. Penjualan terus menjadi sangat dinamis tahun ini juga, naik menjadi 5.966 unit (Januari-Mei 2010: 3030).
 
Produksi Kelas B-Mobil Mewah Terbaik Indonesia
 
Sejak Juni Mercedes Benz 2005 B-Class telah diproduksi di pabrik Mercedes-Benz di Rastatt, yang merupakan pusat produksi  Daimler Group untuk kendaraan kompak. A-Class telah memproduksi mercedes benz mobil mewah terbaik indonesia  dari jalur perakitan di sana sejak tahun 1997. Sekitar 6.000 dirakit karyawan di pabrik memproduksi total 238.351 kendaraan tahun lalu. "Permintaan produk besar bagi Kelas B-juga mencerminkan kinerja luar biasa dari tim di pabrik," kata cermin Peter Wesp, Kepala Mercedes-Benz tanaman Rastatt. "Kita sekarang berfokus pada produksi baru B-Class dengan semangat yang sama."

No comments:

Post a Comment