Saturday 2 July 2011

jual kaos musik the beatles

http://www.boleh.com/media_files/media/2010/07/20/3X6hum_Beatles.jpgJual kaos musik The Beatles - Distro 42 merilis kaos musik The Beatles, Group musik terkenal yang tiada banding dan tiada tanding sampai sekarang. Beatle mania nampaknya perlu pakai kaos musik Group yang tiada banding dan tiada tertandingi sampai detik ini. Group Musik The Beatles terkenal sebagai revormer Musik Rock in the world. Banyak Group musik di planet bumi ini seabreg, dan banyak sekali, tapi The Beatles di nobatkan sebagai Bapak Revolusi Musik Rock di Jagat Raya alias Alam Semesta. Musik The Beatles enak didengar di kuping, apik cool seapik kaos musik The Beatles yang di jual Distro 42. Jual kaos musik The Beatles dengan desain eklusif dan gambar rapih yang dibuat dengan ketrampilan tukang Sablon kaos profesional yang skillnya ngak perlu diragukan. Gambar kaos musik the Beatles yang di rilis Distro42 seperti asli. Anda ingin pakai ? Bagi Beatle mania kami suguhkan kaos Musik The Beatles yang wajib dipakai  kaliansemua.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjdhlHY9f5U0GcnmRsbGMKF9EeBzuLWwx-7dvPsrUux6v3NIVUfI7ABuP2_NgJOiiWGXdnK03AjfH0RNyqqSCmMScdan202qlgkrpnjFA_7ZVG9eeXRPWBsl39Jqka9Fmun2qhR4dxYdzV/s1600/beatles-cartoon-box-set.jpg

Kaos Musik The Beatles yang drilis Distro42 sudah mendapat restu dari Pak Paul McCartney dan beliau berencana untuk membeli kaos musik the beatles juga, sebagai kenangan ketika masa jayanya. Walaupun The Beatles sudah bubar tahun 1970 tapi musiknya abadi dan tetap dikenang.

No comments:

Post a Comment