Friday 22 July 2011

Diamond Corporation

Jika Anda tertarik untuk membeli Diamond Corporation atau real & perhiasan emas baru, Anda dapat berkeliling internet selama berjam-jam untuk membandingkan harga dan mengumpulkan informasi. Kami mencoba untuk memastikan bahwa Anda akan menemukan semua informasi yang diperlukan pada website kami.
 
Kekaisaran Diamond Corporation telah dalam bisnis menjual dan membeli berlian dan perhiasan dan telah memberikan layanan yang luar biasa selama 80 tahun. Selama bertahun-tahun, pengalaman berharga dalam menjual perhiasan eksklusif telah diperoleh. Akan terlihat bahwa berlian & perdagangan perhiasan adalah bisnis sederhana, tapi kita harus mengubahnya menjadi sebuah seni yang nyata.
 
Anda akan menyukai kualitas tertinggi dari Diamond Corporation kami & potongan-potongan perhiasan serta harga kami. Kekaisaran Berlian menawarkan program khusus yang memungkinkan Anda untuk membeli perhiasan hingga 50% dari harga retail. Berlian kami adalah harga di bawah harga grosir daftar Rapaport Diamond.
 
Anda akan menemukan hanya perhiasan terbaik untuk setiap kesempatan di Dialadiamond.com atau di kantor Berlian Kekaisaran Perusahaan terletak di lantai 76 Gedung Empire State di 350 5th Avenue (sudut 34th Street) di New York. Kami menawarkan jaminan uang kembali 60 hari dari tanggal pembelian Anda serta upgrade Lifetime 100%.
 
Dialadiamond.com meminta perhatian Anda untuk koleksi perhiasan dengan berlian pertunangan dan cincin termasuk kawin berlian, anting-anting perkebunan dan desainer, gelang serta liontin berlian, kalung desainer dan banyak lagi. Dengan membeli berlian dan perhiasan emas, Anda dapat diakui oleh teman-teman dan rekan kerja sebagai ahli perhiasan nyata karena hanya berlian kelas satu digunakan dalam koleksi kami dan dijual dengan harga yang wajar.
 
Apakah Anda ingin membuat ini asli atau berinvestasi dalam emas & berlian? Dial-a-Diamond, sebuah divisi dari Kekaisaran Diamond Corporation, menawarkan berbagai macam berlian dari harga wajar sampai yang paling mahal dan eksklusif. Semua berlian kami disertifikasi oleh Gemological Institute of America. Spesialis kami akan bekerja sama dengan Anda untuk membantu dalam memilih berlian yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, anggaran dan rasa.
 
Kami juga tertarik untuk membeli segala bentuk berlian, perhiasan platinum, emas dan perak, koin dan jam tangan emas, yang dapat Anda bawa ke kantor kami di lantai 76 Gedung Empire State untuk evaluasi. Ahli profesional kami akan membantu Anda mengidentifikasi, mengklasifikasi dan memperkirakan harga perhiasan dan berlian.
 
Jika Anda tertarik, merasa bebas untuk mengunjungi kantor kami di selama jam operasional: Senin sampai Jumat dari jam 9:30 pagi sampai 5:30 sore, dan pada hari Sabtu 9:30-2:30. Jika mungkin & dalam rangka untuk mempersingkat waktu tunggu Anda, hubungi kami di (212) 564-4777 untuk mengatur janji terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment