Friday 22 July 2011

tabletandroid honeycomb terbaikmurah

Tablet android honeycomb terbaik murah merek Acer memiliki waktu yang sulit menembus pasar smartphone Android, tetapi memiliki latar belakang dalam PC dan laptop adalah kekuatan ketika mengembangkan tablet yang lebih besar seperti Tab Iconia 10,1-inci. Tablet ini tidak ramping sebagai iPad atau pedoman, tapi tampak jauh lebih berguna dari get-pergi, dengan ukuran penuh port USB di samping, slot MicroSD, dua speaker belakang, mini port HDMI, dua kamera, lampu kilat LED, port pengisian baterai berkecepatan tinggi, headphone stereo jack, dan port microUSB standar. Tombol power nya juga di tempat yang baik dan mudah untuk menekan (tidak seperti pedoman ini).
Acer Iconia Tab A500
Volume rocker dan layar-penguncian beralih kurang menarik. Ini agak sulit untuk tahu kapan Anda menekan volume atas atau bawah pada unit, dan tombol untuk itu sulit untuk menekan, secara umum. Sementara Playbook memiliki item menu jelas ditempatkan untuk mengunci orientasi layar (jika Anda tidak ingin bergeser setiap kali Anda memutar layar), iPod gaya penguncian beralih Tab Iconia tampaknya sedikit tidak perlu dan di jalan. Yang sama berlaku untuk port bulat docking, untuk yang Anda akan mendapatkan ada gunanya kecuali Anda berencana untuk batuk lagi $ 80 sampai dermaga Anda Tab Android Iconia.honeycomb terbaik murah
 
Desain Iconia Tablet android honeycomb terbaik murah A500 adalah dua-kencang. Jika dipegang horizontal, perbatasan hitam mengkilat mengelilingi layar dan meluas keluar ke tepi kiri dan kanan. Kasus plastik dengan desain disikat-logam menutupi bagian belakang dan klem bagian atas dan bawah unit, memberikan tepi runcing yang bagus yang, sementara tidak seseksi produk Apple, tidak membuat lebih mudah untuk menahan.

Acer Iconia Tab A500
Ini adalah hal yang baik bahwa Tablet android honeycomb terbaik murah A500 adalah mudah untuk pegang terlalu, karena itu tablet terberat di pasar sejauh ini, dengan berat 730 gram - sedikit lebih dari Xoom Motorola. Untungnya, Tab Iconia, sementara berat, memiliki distribusi berat yang lebih seimbang daripada tablet Motorola. A500 ini juga memiliki statistik yang cukup kompetitif untuk membenarkan beratnya dengan 16GB dibangun dalam penyimpanan, 1GHz dual-core prosesor Nvidia Tegra 2, RAM 1GB, kamera 5-megapiksel belakang, kamera depan 2-megapiksel, dan semua port .

No comments:

Post a Comment